• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Jailbreak iOS 6.1.2 untethered iPhone 5, 4S, iPod touch Menggunakan Evasi0n

    iOS 6.1.2 sudah di rilis.yang kali ini di sempurnakan dengan pembaruan pada bug-bug lama. Anda ingin memperbaruinya,langsung aja ikuti panduan di bawah ini Cara Jailbreak dengan menggunakan Evasi0n.

    Bagaimana cara Jailbreak iOS 6.1.2 menggunakan Evasi0n?,berikut langklah-langkahnya:

    Langkah 1: Perbarui perangkat Anda ke iOS 6.1.2 menggunakan iTunes atau OTA terserah yang mana anda suka. jika berniat Jailbreak perangkat Anda tapi belum punya Filenya silahkan Download iOS 6.1.2 di sini,sesuai yang anda butuhkan.

    Langkah 2: Matikan Kunci Passcode jika masih diaktifkan. Untuk melakukannya masuk ke Settings > General > Passcode Lock > Off.

    Langkah 3: Download Evasi0n 1.4 pilih pilihan sistem yang ada di komputer anda,tersedia untuk
    Download Evasi0n 1.4 for Windows,
    Download Evasi0n 1.4 for Mac atau
    Download Evasi0n 1.4 for Linux dan perhatikan gambar di bawah.

    evasi0n1

    evasi0n2

    Langkah 4: Start up Evasi0n yang sudah terpasang pada komputer, klik pada pilihan "Jailbreak". Ingatlah untuk tidak menyentuh apa pun saat perangkat Anda sedang Jailbroken.

    evasi0n3

    Langkah 5: Setelah proses berlansung, perangkat Anda akan otomatis restart kembali. Anda akan melihat ikon Jailbreak baru di layar. Tekan di atasnya untuk menyelesaikan proses.

    Langkah 6: Kemudian jangan kaget karena Perangkat akan reboot beberapa kali untuk sementara waktu, sebelum perangkat booting ke negara Jailbroken. Setelah semua dilakukan dengan benar, perangkat Anda akan boot kembali dalam keadaan Jailbroken.

    Anda telah selesai: jika semuanya telah di jalankan dengan benar, Evasi0n akan menunjukkan bahwa jailbreak selesai, dan jika anda berhasil maka Cydia akan tampil berada di layar awal.

    Jika Anda masih bingung, Anda dapat melihat video tutorial di bawah ini tentang cara jailbreak iOS untethered 6.x menggunakan Evasi0n:


    Semoga membantu,Salam Blogger
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori DOWNLOAD / IPHONE / TUTORIAL dengan judul Jailbreak iOS 6.1.2 untethered iPhone 5, 4S, iPod touch Menggunakan Evasi0n . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2013/02/jailbreak-ios-612-untethered-iphone-5.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Jailbreak iOS 6.1.2 untethered iPhone 5, 4S, iPod touch Menggunakan Evasi0n "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google