• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Kesepakatan sebuah Skenario

    Kesepakatan sebuah Skenario
    Tanpa sengaja saya mendengarkan ini,
    karena penasaran dan ingin tahu apa yang di bicarakan
    saya rela berada diatas plafon,karena tidak sempat turun
    selesai betulin kabel listrik.beginilah dialognya,



    “Saudara ketua, sekretaris juga staf yang saya hormati,sengaja saya mengajak diadakannya rapat tertutup dan Cuma sebatas kita.Kenapa saya katakan demikian ?,karena ada yang ingin saya sampaikan kepada saudara semua tentang sebuah pengembangan usaha kita  agar lebih baik ke arah depannya.Namun demikian saya harap semua yang hadir disini bisa saling mengerti apa yang kita bahas dan apapun dari keputusan nanti kita anggap sebagai keputusan bersama,setuju…?

    Sejenak semua yang hadir diam dan saling berpandangan di antara mereka,tak lam kemudian ada yang angkat bicara.
    ·         Staf satu: ”maaf pak wakil ketua,saya juga kami yang disini terus terang masih bingung dengan apa yang bapak sampaikan?....”
    ·         Wakil ketua : “Begini,Organisasi kita ini kan lumayan bagus perkembangannya.Dan akan lebih bagus lagi andaikata kita mau melebarkan sayap dengan pengembangan usaha yang sifatnya external,tetapi dengan modal dari organisasi kita,semacam berinvestasi lah.”
    ·         Staf Dua : “Tetapi ini kan organisasi pak,sebuah keputusan harus berdasarkan musyawarah bersama  yang harus melibatkan keseluruhan struktur dari badan usaha ini termasuk juga pengurus yang lain?...”
    ·         Wakil ketua : “Nah itu kenapa dari awal sudah saya sampaikan bahwa ini sebuah rapat terbatas antara kita,Dan yang sebenarnya saudara staf ini sudah tahu kok alasannya.tapi ini bagus juga, bisa kita jadikan kalimat antisipasi kita semua yang hadir di sini jika kemudian hari ada yang tanya dengan kalimat tersebut”…
    ·         Staf Satu : “lantas usaha pengembangan dalam bidang apa untuk investasi yang kita luncurkan?..”
    ·         Wakil ketua : “sebuah pertanyaan yang bagus.Disini saya megundang untuk rapat tertutup sekedar memastikan sebuah kesepakatan di antara kita.mengenai pengembangan usaha investasi nanti menyusul setelah saya menemukan yang tepat untuk keuntungan kita bersama.”
    ·         Staf satu : “maksudnya kita secara pribadi juga dapat?....”
    ·         Wakil ketua : “Benar sekali.karena ini saya mengajak anda semua berkumpul.”
    ·         Staf dua : “ tetapi apakah ini tidak membahayakan kita pak?...”
    ·         Wakil ketua : “ Adik staf ini kok pikirannya pendek.soal bahaya itu tergantung bagaimana nanti kita mengendalikan dalam permainan ini.Kita jalani dulu sesuai program kita,untuk yang itu nggak usah di jadikan beban yang akhirnya kita tidak mendapatkan apa-apa.”
    ·         Staf dua : “baiklah pak kalau memang demikian kami akan mengikuti dan menjalanan apa kata bapak.”
    ·         Wakil ketua : “ Mungkin dari sekretaris ada usulan? Dari tadi kok Cuma staf  aja yang ngomong.”
    ·         Sekretaris : “ saya rasa pertanyaan saya sama seperti dengan staf sampaikan,dan jawabannya juga sudah bisa saya mengerti.dan kayaknya tidak ada lagi yang perlu saya sampaikan.”
    ·         Wakil ketua : “ atau mungkin bapak Ketua ada tambahan?...”
    ·         Ketua : “ baik,saya akan memberikan tambahan sedikit.Begini,pertama saya berterima kasih bahwa kita yang hadir disini sudah menemukan sebuah kesepakatan.Yang kedua,Apa yang di sampaikan oleh Wakil ketua semua sangat bagus dan bisa kita terima.yang ketiga,mengenai soal pengembangan usaha investasinya nanti saya bersama wakil ketua akan melihat prospeknya,dan hasilnya nanti secepatnya akan kami beritahukan.”
    ·         Wakil ketua : “Baiklah,dalam rapat tertutup ini kita sudah mendapatkan kesepakatan.mengenai nanti jika ada perubahan dan lain lainnya saya akan segera beritahukan.dan rapat kiranya cukup sekian dan untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih.”

    Badan Organisasi ini cukup maju pesat dengan dipegang seorang yang punya pandangan bisnis yang luas.dan hampir di segala bidang usaha terinvestasi oleh badan ini.dan ini masih ada keterkaita dengan postingan saya yang INI

    Pembaca yang budiman dan baik hati,ini sebuah kenyataan dan badan usaha ini sedang berjalan.tetapi saya mendengar semua tentang hal ini,dan saya ingin minta pendapat pembaca.Apa kemungkinan yang terjadi dengan Badan Organisasi ini kedepan dengan sebuah Dialog kesepakatan yang saya tulis di atas?.....

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Kesepakatan sebuah Skenario . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/10/kesepakatan-sebuah-skenario.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    4 komentar untuk " Kesepakatan sebuah Skenario "

    Unknown mengatakan...

    Entahlah Sob...Tapi karena itu adalah bentuk organisasi, sekecil apapun bentuknya, pastinya segala sesuatu yang dijalankan harus sesuai dengan AD dan ART organisasi yang sudah dibuat diawal. Jika kesepakatan diatas, apalagi bentuknya seperti persetujuan terhadap segala kebijakan ketua dan wakil ketua dalam usaha pengembangan tersebut kayaknya seperti konspirasi Sob. Apalagi jika hal tersebut tidak diatur oleh AD dan ART.

    Pun jika itu badan usaha murni yang didirikan berdasarkan saham, pastinya segala sesuatu harus dilaporkan ke pemegang saham atau komisaris. Mungkin itu Sob batas kemampuan yang saya tangkap...Nice post and happy blogging

    Unknown mengatakan...

    makasih mas is.

    Berbagi Ilmu Pengetahuan mengatakan...

    maap seribu maap gan baru bisa pasang linknya & follow pagi ini, saya harap agan tdk kecewa ya, saya jg pengen ajak saling subscribe feeds...tp kok saya g lihat subscribenya agan d taruh mana getu...btw jng lupa folbacknya ya gan :D

    http://travelnesia.blogspot.com/

    Unknown mengatakan...

    @travel.ga papa bos...
    untuk sementara subs feed ga saya psang
    makasih buat travelnesia

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google