• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Tool Hard Drive Hitachi,Maxtor dan seagate

    Tool Hard Drive
    Ini adalah kelanjutan postingan saya yang bertemakan DIAGNOSTIC TOOL HARD DRIVE yang kemarin udah saya sampaikan.fungsi dari tool ini adalah sebagai alat untuk mengatasi bermacam masalah yang terjadi pada Hard drive,HITACHI,MAXTOR,SEAGATE.


    Hitachi

    Hitachi merupakan kesatuan Produsen dari Deskstar dan Travelstar IBM.

    Drive Fitnes Test
    Program ini berfungsi untuk membuat sendiri disket boot DOS sebagai alat Utility DFT ( Fitness Test Drive ) dengan proses yang cepat sekali, bisa diandalkan untuk menguji drive SCSI dan IDE hard disk, termasuk Serial-ATA drive IDE. Tool ini bisa digunakan untuk menganalisa dan test pembacaan Hard drive ,Dalam penggunaan harus membackup dulu data anda karena Tool ini terbundel dengan beberapa utility pemulihan yang akan menimpa data.


    Masuk pada system Bios Pilih floppy disk pada bootable, jika menggunakan sistem Windows pilih atau klik pada gambar CD bootable.

    Diagnostik Tool OGT
    Diagnostik Tool OGT adalah software Tool yang khusus untuk analisis kegagalan secara otomatis pada hard drive ULTRASTAR 10K300, ULTRASTAR 15K73, dan produk DK32XX.
    beroperasi pada system Windows.

    Silahkan bagi yang membutuhkan Download DISINI

    Maxtor dan Seagate

    Sedangkan satu alat diagnostik yang digunakan untuk keduanya adalah:
    SEA TOOL
    Anda bisa download DI SINI

    Drive Fitness Test
    Catatan:hanya mendukung Partisi untuk format FAT.

    Utility ini difungsikan untuk membaca dan mencari permasalahan yang terjadi pada hard drive.Dan juga bisa di gunakan sebagai alat pengujian RAM.

    Memeriksa Status SMART (Self-Monitoring, Analisis ) yang terdapat dalam hard drive apabila dalam hard drive ada kegagalan dalam Proses

    Scan detail :
    Memverifikasi integritas fisik dari piringan hard disk dengan membaca setiap sektor pada hard disk.

    Struktur dan Test.
    Membaca dan memverifikasi integritas dari Tabel Alokasi File (FAT) pada DOS, Windows 3.x, Windows 95, 98, Me, NT *, 2000 * dan XP *. Cek sektor boot kritis, membaca Master Boot juga merekam tabel partisi cross-cek dan CMOS.

    Data Advisor
    Catatan: Dukungan untuk Format partisi FAT

    Kutipan
    Data Advisor adalah Tool sederhana untuk mendeteksi kekuatan hard drive pada komputer Anda dengan proses pendeteksian kesehatan hard disk Anda, struktur file, dan memori komputer dengan mengidentifikasi masalah yang dapat menyebabkan kehilangan data. Jangan khawatir jika boot sistem anda tidak bisa masuk Windows; DataAdvisor bisa memboot sendiri.Tool ini bagus dengan komprehensif diagnostiknya dapat digunakan baik untuk mendiagnosa masalah saat ini dan / atau sebagai bagian dari program pemeliharaan rutin untuk mengidentifikasi masalah potensial yang dapat menyebabkan kehilangan data.

    Silahkan download DISINI tetapi sebelumnya anda harus Register Dulu

    semoga berguna dan nantikan tool drive dari  produsen Hard drive lain sebagai kelanjutan

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori COMPUTER dengan judul Tool Hard Drive Hitachi,Maxtor dan seagate . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/10/tool-hard-drive-hitachimaxtor-dan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Tool Hard Drive Hitachi,Maxtor dan seagate "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google