• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Fitur baru Microsoft Sky Drive

    skidrive1
    Microsoft baru-baru menambahkan beberapa fitur baru ke Skydrive, yang merupakan Windows Live gratis layanan penyimpanan file secara online, anda dapat lebih mudah untuk berbagi dan mengelola file secara online. Anda sekarang dapat menggunakan SkyDrive untuk dengan mudah dalam berbagi file individual melalui email atau jaringan sosial, dan menggunakan kemampuan Windows Live dengan gaya manajemen online seperti memindahkan dan menyalin. Microsoft juga telah menambahkan HTML5 baru berbasis drag-and-drop fitur untuk meng-upload file ke penyimpanan sampai 25GB pada SkyDrive.silahkan download DI SINI.

    Perbaikan baru pada SkyDrive bekerja juga dengan Windows 8, diharapkan pada tahun 2012, di mana Skydrive akan memainkan peran penting bagi layanan seperti file sync ke beberapa perangkat. Fungsi baru ini juga di tambahkan untuk bersaing pada layanan online seperti Dropbox untuk penyimpanan dan berbagi file juga termasuk Google Docs untuk mengedit dokumen.

    Berikut adalah screenshot untuk fungsionalitas baru Microsoft SkyDrive:

    Berbagi File Dibuat lebih Mudah

    skidrive2

    SkyDrive sebaiknya Anda gunakan pekerjaan di rumah karena kelemahannya hanya dapat berbagi folder dan bukan dokumen individu. Hal ini memaksa Anda untuk berhati-hati tentang bagaimana mengorganisir beberapa data, kalau tidak ingin dokumen pribadi berpindah di folder yang sama. Kelebihannya SkyDrive baru adalah untuk berbagi file individu atau seluruh folder tanpa sangat mudah.Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:


    skidrive3
    Untuk berbagi dokumen individu cukup pilih dokumen dari jendela SkyDrive utama dan pilih "Berbagi" di panel kanan. Ini akan membuka jendela pop-up memberikan anda pilihan untuk berbagi file Anda melalui e-mail, menghasilkan link ke dokumen atau berbagi dokumen Anda di Facebook, MySpace atau LinkedIn. Jika Anda sedang mengedit dokumen online dan ingin berbagi silahkan mengklik "Share" link dalam menu bar aplikasi web.

    Jika ingin berbagi dokumen melalui email dengan rekan kerja, dan file yang anda bagi ke temen anda bisa di edit oleh penerima.Caranya lihat di bagian bawah jendela pop-up sharing Anda akan melihat dua kotak centang: "Penerima dapat mengedit" dan "Penerima harus sign in untuk melihat." Pilih opsi yang Anda butuhkan, tekan tombol "Share" tombol dan teman Anda akan menerima email dengan link ke File anda .

    Jika anda tidak memerlukan teman untuk sign-in melihat file tersebut dia hanya akan dapat melihat dokumen online. Untuk mengedit file online yang Anda kirim,teman Anda harus sign in ke account SkyDrive nya.

    Mempermudah berbagi dokumen pada tiga posting jaringan sosial dan membuat link ke dokumen pada profil Anda untuk setiap layanan. Sebaiknya berhati-hatilah dalam berbagi dokumen pada jaringan sosial.

    skidrive4

    Anda bisa membuat link untuk berbagi dokumen dan Anda dapat memilih tiga jenis perizinan untuk berbagi: view only (untuk orang yang Anda pilih), view and edit, atau make it public. Pilihan publik hanya dapat dilihat dan orang tidak bisa mengedit file Anda.

    Jika ingin menghapus penerima hak akses dari file anda,cari dan pilih, kemudian di klik kanan panel pada "X" yang di samping. izin sharingnya ingin anda cabut baik itu seperti Facebook atau alamat email seseorang.

    Dalam test saya, berbagi adalah cukup mudah, namun beberapa usaha untuk mengirimkan dokumen ke account Gmail saya gagal. Microsoft mengatakan pilihan baru berbagi membuatnya lebih mudah untuk berbagi dengan non-Microsoft account Live, namun perusahaan tampaknya memiliki beberapa bug untuk systemnya.

    Hal lain yang penting untuk diingat adalah bahwa jika Anda berbagi format file seperti RTF (rich text format), pengguna hanya akan dapat men-download file tersebut dan tidak akan dapat melihat secara online. Aplikasi web Microsoft hanya memungkinkan Anda untuk mengedit dan melihat set kecil dari Microsoft yang disetujui pada format filenya.

    Drag-and-Drop Uploads

    Mirip dengan fitur dalam Google Docs dan Gmail Anda sekarang dapat drag-and-drop file untuk meng-upload file ke SkyDrive dari PC Anda. Cukup pilih file Anda dan drop ke jendela SkyDrive. Anda bisa drop file ke folder atau hanya di halaman utama SkyDrive anda.

    skydrive5

    Setelah meng- drop file ke SkyDrive, sebuah jendela pop-up akan muncul di bagian bawah halaman browser Anda menampilkan kemajuan upload. Anda dapat terus menelusuri file lainnya bersamaan dengan meng-upload file baru. Fitur drag-and-drop pada SkyDrive bergantung pada API Berkas HTML5, sehingga Anda akan memerlukan versi modern dari browser seperti Chrome, Firefox, Internet Explorer atau Safari supaya fitur ini bekerja maksimal.

    skydrive6
    Microsoft memudahkan Anda untuk meng-upload semua jenis jenis file menggunakan drag dan drop pada fitur baru termasuk dokumen kantor, foto juga file Audio.

    File Manajemen

    SkyDrive juga memiliki beberapa kemampuan manajemen file baru yang membuatnya lebih mudah untuk menangani file. Klik kanan pada nama file memberikan anda pilihan untuk melihat atau mengedit dokumen dalam browser Anda, buka di aplikasi desktop seperti Word, lihat sejarah versi dokumen, download, mengubah nama, menghapus, menghasilkan kode HTML 5 embed untuk blog atau website, atau berbagi dokumen. Jika file Anda dalam folder, Anda juga akan memiliki pilihan untuk memindahkan atau menyalin file ke folder lain di SkyDrive.

    Microsoft juga menambahkan fitur slideshow baru ke SkyDrive dan ini lebih cepat dari versi sebelumnya, juga dukungan untuk format file PDF dan RAW.

    Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk menyimpan dan mengedit file secara online, silahkan anda mencoba SkyDrive dengan fitur baru ini.

    Semoga berguna,




    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / COMPUTER / DOWNLOAD / INTERNET dengan judul Fitur baru Microsoft Sky Drive . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/12/fitur-baru-microsoft-sky-drive.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Fitur baru Microsoft Sky Drive "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google