• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Tujuh resep awet muda

    humoris
    Anda ingin awet muda?
    Semua orang pasti ingin dirinya tampil selalu muda.

    Dalam hukum Alam selalu terjadi perjalanan waktu,dan ini tidak mungkin bagi mahkluk hidup yang ada di bumi ini bisa selamanya muda ( emangnya Mummi di balsam ).Trus kenapa judul artikelnya “tujuh resep awet muda ?”.Sabar Bro…yang mau saya tulis ini bukan Tip membuat manusia jadi awet muda,melainkan bagaimana kita bisa terlihat muda baik fisik dan pikiran kita.Ya udah daripada jadi pertanyaan mendingan langsung aja mulai di baca.let’s go…..


    Tip ini saya dapatkan dari almarhum orangtua saya.Terapkan pada diri anda jika ingin selalu terlihat muda dan lakukanlah di bawah ini:

    • Humoris
    Untuk anda yang ingin terlihat awet muda jika anda menanamkan hidup selalu bersemangat, humoris dan percaya diri. Jika Anda selalu merasa muda, Anda akan terlihat muda.


    • Mengembangkan minat dan hobi
    Mengembangkan minat dan hobi yang Anda sukai akan membuat Anda selalu bersemangat untuk hidup. Hobi dan minat setiap orang berbeda dan sangat beragam, mulai dari memancing, bermain cari rumput, pertukangan, untuk menjaga hewan peliharaan. Cari yang paling membuat Anda bahagia melakukannya.
    • Bergaul dan aktif secara sosial
    Hubungan dan kegiatan sosial membuat Anda tidak merasa kesepian dan memiliki makna dalam hidup. Jika Anda sibuk memikirkan diri sendiri, Anda bahkan mungkin mudah untuk depresi dan dipenjarakan oleh masalah Anda sendiri. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang optimis dan pemandu sorak. Tinggal jauh dari pengeluh yang hanya membuat hidup Anda tampak sempit.
    • Sehat dan gizi seimbang
    Sebuah diet yang baik membuat Anda lebih sehat dan lebih mudah dilindungi dari flu, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes dan lain-lain. Jaga berat badan Anda dengan memperpanjang makan sayur dan buah-buahan, makanan yang kurang lemak dan kalori tinggi. Pertimbangkan mengkonsumsi suplemen vitamin (terutama C dan E) dan antioksidan.
    • Olahraga
    Olahraga sangat penting bagi kesehatan . Berolahraga secara teratur untuk menggabungkan latihan fleksibilitas, aerobik dan beristilahatlah cukup setelah berolahraga.
    • Berhenti merokok
    Dengan tidak merokok berarti bahwa Anda benar-benar mengurangi resiko penyakit jantung, kanker paru-paru dan banyak penyakit berbahaya lainnya.Lha ..ini yang sulit bagi perokok berat.
    • Aktivitas Otak
    Kemampuan otak biasanya menurun karena penuaan, terutama jangka pendek kapasitas memori (di mana kuncinya?) Dan kemampuan untuk berkonsentrasi / fokus. Anda juga menjadi mudah bingung dan marah. Sangat penting untuk menjaga kemampuan otak Anda untuk tetap fit. Permainan seperti teka-teki, game komputer dan lainnya bagus untuk melatih otak Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil kursus, belajar bahasa dan keterampilan baru untuk menjaga otak Anda ditantang.

    Keberhasilan anda membuat penampilan awet muda jangan sampai membuat anda berpikir untuk mencari daun muda.(he he he …..nggak lah Bro emangnya yang nulis,…nggak juga ah Cuma bercanda).

    Semoga bermanfaat .
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / TIP dengan judul Tujuh resep awet muda . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/12/tujuh-resep-awet-muda.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " Tujuh resep awet muda "

    632 mengatakan...

    waw.. tipsnya keren
    :D

    Unknown mengatakan...

    @WAYAN GERDIAN:makasih dah kunjung gan.salam kenal.
    q org bru di jl raya kapal-munggu

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google