• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Pemikiran salah dapat menyebabkan penyakit

    Pemikiran salah dapat menyebabkan penyakit
    Ilmu dalam Kehidupan telah mengatakan di berbagai titik dalam sejarah. Pikiran dan kondisi mental dapat memiliki pengaruh besar pada tubuh fisik Anda, pengalaman rohani Anda, dan juga semua bagian dari kualitas hidup Anda. Pikiran, tubuh, dan roh semua erat saling berhubungan. Ketika seseorang dipengaruhi, dua lainnya menderita. Kita dapat hidup dengan gaya hidup sehat dan melakukan tugas kita, tetapi jika pikiran tidak sehat dua lainnya tidak dapat menebusnya itulah yang di namakan sakit dalam berpikir.

    Masalah fisik:

    Khawatir, kemarahan, kecemburuan, kebencian, sakit akan, dendam, balas dendam, iritasi, kemarahan, rasa bersalah, depresi, kecemasan, kurangnya sukacita dan kebahagiaan, dan semua emosi negatif lainnya dan pikiran memiliki efek negatif pada tubuh dan terbuka pintu bagi penyakit dan penyakit. Sekarang ada cukup banyak kasus di mana sebuah penyakit atau penyakit ataupun kesehatan yang berubah dapat ditelusuri kembali sumber penyebabnya adalah mental.


    Penurunan energi fisik dan vitalitas karena rasa bersalah setelah serangkaian peristiwa atau yang dihasilkan dari serangkaian dusta; nyeri kronis dan nyeri karena dendam lama dipegang dan ditekan pada ruam kulit setelah bertengkar dengan seseorang; pilek karena tekanan mental lebih hal-hal seperti ujian, perjalanan, dan argumen; irama jantung yang berubah dalam menanggapi pikiran positif atau negatif; tekanan darah tinggi dari serangan kemarahan, atau rasa takut dan stres, atau masalah yang selalu dibayangkan.

    Sebagai seorang gadis hendak dipaksa menikah dengan yang tidak diinginkan, dia mengalami serangan terus menerus dari rheumatoid arthritis. Seorang dokter yakin bahwa salah satu pasiennya meninggal karena "grudgitis" karena kebencian yang dipegangnya selama bertahun-tahun. Seorang dokter berpendapat: "Ini bukan pertanyaan apakah penyakit adalah fisik atau emosional, tapi berapa banyak masing-masing menyimpan dan menekan emosionalnya." Dr F. Dunbar, penulis Pikiran dan Tubuh.

    Banyak masalah kesehatan (termasuk kanker, kelelahan kronis, depresi, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, insomnia, penyakit iritasi usus, gangguan pencernaan tertentu) tidak sepenuhnya menjernihkan kecuali aspek mental dibahas sebagus mungkin. Anda mungkin tidak memiliki penyakit ini, namun yakinlah bahwa pikiran negatif dan emosi pasti akan berakibat jadi korban. Ada alasan fisiologis mengapa tubuh bereaksi secara dramatis untuk pikiran dan emosi kita. Setiap bagian dari keberadaan kita, termasuk sel-sel kita, bersimpati atau menanggapi kondisi yang positif dan negatif dari pikiran kita.

    Masalah emosional:

    Emosi negatif tersisa berkembang biak tanpa pengawasan masalah mental atau emosional yang lebih besar. Ini sering mengakibatkan kematian. Meskipun orang mengalami hasil negatif dari emosi negatif mereka, mereka sering gagal untuk melacak masalah mereka dari sebab ke akibat. Pengulangan masalah yang sama lagi dan lagi harus memimpin mereka untuk mencari jawaban yang benar-benar akan menghilangkan ketegangan, iritasi, kecemasan, dll, tetapi mereka langsung kembali untuk mengambil solusi sementara dalam bentuk obat-obatan atau berbagai obat.

    Hal ini sangat penting bahwa mereka yang berurusan dengan individu yang menderita masalah emosional seperti pendekatan dengan semangat keterbukaan pikiran, simpati, dan pengertian. Beberapa orang dapat mengatasi stres lebih dari yang lain, dan beberapa yang lain dapat menjadi begitu rapuh meskipun hanya sedikit tekanan emosionalnya ,namun dapat menyebabkan kerusakan yang tak terukur. Karena itu harus peduli terhadap emosional, terutama karena masalah emosional bisa begitu traumatis dan dalam waktu jangka panjang mereka dapat menutup semua kekuatan vital tubuh dan pikiran. Interkoneksi dan simpati antara pikiran, tubuh, dan jiwa begitu kuat sehingga dalam pengobatan masalah emosional orang yang bijaksana akan memperhatikan setiap bagian dari keberadaan mereka dengan pengertian bahwa ini adalah penting untuk penyembuhan total atau lengkap.

    Masalah kerohanian:

    Sebuah negara terancam bahaya mental dapat dilihat dari dalam berbagai masalah Jiwa pada masyarakaynta. Ini dapat mencakup penurunan spiritualitas, kehilangan minat pada hal-hal yang berhubungan dengan Ketuhanan, menarik diri dari sesama orang percaya, berhenti untuk menghadiri ibadah atau pertemuan organisasi. Hal ini sangat disayangkan karena solusi yang benar untuk kerusakan mental, dan dukungan untuk kekuatan mental dan kesehatan, tidak bisa lepas dari Sang Pencipta.

    Ketika seseorang secara rohani terjaga dan terangkat, ia biasanya pameran keceriaan, iman, dan keberanian yang memberikan konsistensi dan momentum untuk semua nya atau kegiatan dalam hidupnya. Ketika spiritualitas dipengaruhi, reaksi keputusasaan, kesedihan, keputusasaan, keraguan, inkonsistensi kemalasan, dan yang dipamerkan, serta rasa bersalah dan ketakutan, yang telah secara ilmiah terlibat dengan cacat mental dan fisik banyak. Jika masalah rohani tidak diperhatikan, tidak hanya kebahagiaan kita di dunia ini yang dipertaruhkan, tetapi juga masa depan kita di surga dan bumi baru dibuat dalam bahaya.

    Solusi:

    Pelajari untuk menyadari penyebab dan efek yang terjadi. Pengetahuan ini akan membantu untuk menyingkirkan banyak-masalah yang dihadapi. Ingat bahwa semua aspek manusia, mental, fisik, dan spiritual, saling berhubungan dan karena behubungan satu sama lain. Sebagai salah satu daerah dipengaruhi secara positif atau negatif, dampaknya akan tumpang tindih ke semua daerah lain dan memiliki efek yang sama pada mereka juga. Jadi, selalu mencoba untuk bekerja pada setiap bagian dari keberadaan Anda untuk mendapatkan kesembuhan total ketika salah satu bagian dari dalam diri kita ada yang terkena.

    Lebih penting lagi, pikiran kita mempengaruhi emosi kita dan tindakan kita. Karena itu, jika kita dapat mengubah pikiran negatif, kita juga dapat mengubah emosi negatif termasuk juga pada tindakan kita.Mari kita ingat selalu bahwa : “Pikiran negatif dapat melumpuhkan atau membekukan seluruh isi diri seseorang dan menghambat kemajuan dalam semua kegiatan atau tujuan dalam hidup.”

    Baca juga yang ini:
    Berpikir Kreatif dan Konstruktif
    Berapa Besar pemikiran Anda

    Semoga bermanfaat



    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori TIP dengan judul Pemikiran salah dapat menyebabkan penyakit . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/04/pemikiran-salah-dapat-menyebabkan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    1 Komentar untuk " Pemikiran salah dapat menyebabkan penyakit "

    andreas mengatakan...

    bagus ini artikel, memang benar kita harus banyak2 bersyukur agar lebih nikmat menjalani hidup
    solder uap

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google