• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Misteri munculnya Hantu

    Arwah adalah Merupakan sejenis kewujudan tanpa fizikal seseorang yang mati. Ia sering dianggap sebagai roh atau semangat seseorang yang kekal di bumi selepas mati. Menurut sesetengah sumber, hantu merupakan personaliti seseorang selepas kematian mereka, dan tidak terikat secara langsung kepada semangat atau roh. Setiap kebudayaan di dunia mempunyai cerita hantu tersendiri, tetapi ia berlainan menurut masa dan tempat.Bukan hanya di Indonesia Kisah – kisah mistis juga terjadi pada negara di bagian barat yang lebih dulu modern ketimbang Indonesia.Berikut adalah beberapa kisah nyata penampakan hantu di negara luar.

    Zona Shue

    zona shue
    "The Ghost Greenbrier" adalah Zona Shue, West Virginian wanita dibunuh oleh suaminya sendiri dengan kejam dan sadis, Erasmus Stribbling Trout Shue, pada tahun 1897. Suaminya berpura-pura sedih menutupi leher Zona yang memar dan patah dengan gaunnya , Erasmus tidak dicurigai oleh siapapun kecuali ibu Zona, itupun setelah tiga kali di datangi arwah Zona shue, kemudian sang ibu melaporkan ke seorang jaksa setempat. Kasus ini di tindak lanjuti dan Erasmus dinyatakan bersalah atas pembunuhan istrinya sendiri. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah hukum Amerika bahwa cerita arwah sebagai kontribusi petunjuk sebuah putusan pengadilan.


    Marie Laveau

    Marie Laveau
    Seorang pendeta Voodoo di New Orleans pada pertengahan 1800-an, Laveau ditakuti karena Ilmu sihirnya yang kuat semasa hidupnya dan terus saja berpengaruh setelah kematiannya. Makamnya dianggap salah satu tempat paling berhantu dan angker di New Orleans. hantunya sering muncul dan mengetuk pintu warga, menuntut pembayaran untuk jasanya yang belum terbayar semasa hidupnya.Dalam tuntutannya Arwah Marie Laveau menagih upah jasanya dalam bentuk patung jagung, alkohol, bunga.


    Kate Morgan

    Kate Morgan
    Arwah seorang wanita muda yang gentayangan di sebuah Hotel indah di pantai del Coronado di California. Kisahnya Pada tahun 1892, Kate Morgan ditemukan tewas dengan sebutir peluru di kepalanya dan pistol di tangannya, tetapi anehnya setelah di identifikasi ternyata peluru tidak cocok dengan pistol yang di pegangnya. Sering kali, tamu hotel dan karyawan melaporkan bahwa mereka melihat hantu wanita muda. Bukti keberadaan hantu nya dapat ditemukan dalam buku-buku yang telah banyak ditulis mengenai kesaksian – kesaksian penampakan di Hotel tersebut.


    The Bell Witch

    The Bell Witch
    Proyek Blair Witch Haunting Bell dan fiksi penyihir, sang Penyihir diyakini telah menghantui rumah Tennessee of the Bells di awal 1800-an. Rasa marah selalu di tunjukkan arwah ini ,sasarannya adalah keluarga sendiri,termasuk anaknya sering kali di tarik-tarik dari tempat tidur, berbisik di telinga mereka dan menampar setiap anggota keluarga. Saat ini, orang masih sering melaporkan bukti penampakan arwah gentayangan di sekitar rumahnya.


    Dolly Madison

    Dolly Madison
    Istri Presiden keempat James Madison, Kisah kematiannya ini menjadi sangat popular.Dolly meninggal sesaat setelah usai pesta, di mana saat itu ia tampaknya menolak untuk meninggalkan Gedung Putih. Kemunculan Arwah Dolly di saksikan tukang kebunnya,Ketika kedua pembantunya berusaha untuk menanam kembali bunga mawar di taman milik Dolley, Arwah itu muncul memerintahkan tukang kebun untuk berhenti menanamnya. Hingga saat ini Arwah itu masih sering terlihat sesekali di sekitar Executive Mansion.


    Kebangkitan Arwah Mary


    Pada ruas jalan di dekat Pemakaman Justice Illinois, yang berambut pirang dan seksi, bermata biru.Arwah wanita muda ini sering terlihat, mencoba menyetop mobil sebagai tumpangan. Ketika salah satu sopir mempersilahkan naik ,dia meminta untuk antar ke pemakaman. Sesampai pada pemakaman Arwah Mery ini lenyap begitu saja dari dalam mobil yang di tumpanginya.


    Chloe Hantu perkebunan Myrtles

    Chloe Hantu perkebunan Myrtles
    Myrtles Plantation Louisiana Menurut penduduk sekitar,perkebunan ini terdapat 12 hantu yang sering terlihat, yang paling terkenal adalah arwah Chloe, seorang budak yang dimiliki oleh Clark dan Sara Woodruff. Dikatakan bahwa Chloe tertangkap oleh majikannya karena menguping pembicaraan rahasia Woodruffs melalui lubang kunci, dan telinganya dipotong sebagai hukumannya. Kejadian ini membuat Chloe dendam,pada suatu pesta Chloe meracuni kue hidangan hingga menewaskan Sara dan dua anak perempuannya. Chloe ditemukan bersalah kemudian di hukum gantung . Sekarang arwah Chloe sering muncul mengenakan sorban hijau berjalan di sekitar perkebunan.


    Richard Miller

    Richard Miller
    Minneapolis 'Guthrie Theater memiliki satu karyawan yang tidak pernah keluar sama sekali. Pada tanggal 5 Februari 1967, Richard Miller menembak dirinya sendiri di tempat parker karena depresi dalm dirinya. Karena pengabdian pada pekerjaannya sebagai usher di Guthrie, ia dimakamkan di blazer teater. Karyawan yang bekerja di teater ini sering melaporkan melihat Miller mondar-mandir naik dan turun lorong tangga gedung.

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Misteri munculnya Hantu . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/misteri-munculnya-hantu.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " Misteri munculnya Hantu "

    Berita dan Informasi Terkini mengatakan...

    Mengerikan mas... wedi akuh... :P

    juanx criex mengatakan...

    Aku juga wedi.......

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google