• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Sejarah ponsel Samsung

    Sejarah ponsel Samsung

    Meskipun lini smartphone samsung selalu launching product barunya,Namun awalnya Samsung Mobile tidak semulus pangsa pasarnya mulai product ponsel pertamanya tahun 1983. Induk perusahaan Samsung Mobile, Samsung Electronics, didirikan pada tahun 1969. Yang awalnya dikenal untuk produsen televisi dan peralatan rumah lainnya, Samsung baru-baru ini melampaui pesaing beratnya Sony Ericsson dan Motorola sebagai salah satu produsen sel terbesar ponsel di dunia.

    Samsung Mobile pertama diperkenalkan pada tahun 1986. Karena hasil penjualan sangat minim, akhirnya manufaktur dihentikan. Mulai pada awal 1990-an, Samsung Mobile memperkenalkan model ponsel, namun penjualannya masih rendah karena permintaan pasar juga rendah. Desain ini merupakan upaya awal yang besar dengan penerimaan yang minim di pihak samsung. Pada masa itu Motorola memegang keuntungan yang cukup besar di bidang telepon selular pemula, dan Samsung hampir menutup product Mobilenya.

    Pada tahun 1993 Samsung Mobile melakukan Turning Point dengan merilis seri SH-700, dengan membuat desain yang lebih kecil dan lebih ramping juga kualitas suara yang lebih baik. Dengan produk yang lebih baik dan kampanye pemasaran yang lebih agresif, Samsung bisa merebut kembali lebih dari setengah pangsa pasar ponsel di Korea mengimbangi Motorola.

    Berlakunya Pasar Global di mulai, Ponsel Samsung menemukan jalan ke Amerika untuk pertama kalinya pada tahun 1996, ketika mereka bermitra dengan Sprint pada jajaran ponsel ramping. Sebuah tahun yang singkat dan meningkat kemudian,Karena Amerika Selatan dan Jepang banyak pengguna ponsel menikmati desain high-end ponsel Samsung Mobile.

    Pada awal 2009, pangsa pasar global Samsung Mobile menduduki lebih dari 17 persen penjualan kedua setelah Nokia. Pada kuartal ke-3 tahun 2008, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Samsung Mobile dikirim lebih dari 50 juta handset di seperempat - meskipun ada resesi global saat itu.

    Lee Byung-Chull mendirikan Samsung Group pada tahun 1938, penamaan perusahaan dari kata Korea yang berarti "tiga bintang" dalam bahasa Inggris.Samsung Mobile menjalin perjanjian kerja samanya dengan penyedia utama layanan ponsel seperti T-Mobile, AT & T, Sprint dan Verizon Wireless.

    Pada awal 2009, Samsung Mobile dan T-Mobile memperkenalkan Memoir, sebuah ponsel dengan kamera "Terbaik di Kelasnya" dengan ukuran 8-Megapixel untuk Kameranya.

    Dan sekarang Samsung semakin exist, dengan selalu lounching product terbarunya. Seperti Yang baru saja di luncurkannya yaitu Samsung S4 .

    Salam Blogger


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / PONSEL dengan judul Sejarah ponsel Samsung . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2013/03/sejarah-ponsel-samsung.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google